Maandag 18 Maart 2013

Dimana Laundry yang bagus di Jakarta?

laundry di jakarta


Beberapa tahun terakhir, penggunaan jasa laundry meningkat dengan pesat jakarta. Sebelumnya jasa laundry di jakarta hanya 5% kini menjadi 10%. Salah satu indikasi maraknya bisnis laundry kiloan dengan harga yang sangat terjangkau. Tak kurang dari 950.000 jiwa penduduk Jakarta menggunakan jasa laundry kiloan. Paling sedikit dalam sebulan 20kg pakaian kotor per orang yang harus di cuci di jasa laundry kiloan.

Kami melayani jasa laundry kiloan dengan harga yang sangat terjangkau dari kalangan bawah, menengah dan atas. Kami juga melayani jasa laundry hotel, SPA, Apartemen. Jangkauan wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Kami memberikan kemudahan bagi anda yang sangat sibuk dan tidak memiliki waktu untuk datang ke gerai / outlets kami, maka kami menyediakan layanan antar - jumput (pick up - delevery).

Keunggulan laundry kami adalah cepat & ekpress. Program laundry express kami hanya membutuhkan waktu 4 jam dari pick up sampai delevery ke tempat anda. Program laundry cepat hanya membutuhkan waktu 6 jam.

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking