Dinsdag 26 Maart 2013

Laundry Kiloan Jakarta Selatan

laundry kiloan jakartaLaundryCepat.com - merupakan unit usaha yang dikelolah oleh kinerja handal dan berpengalaman dalam memberikan pelayanan yang bergerak dibidang Laundry atau binatu dengan konsep cuci seterika per kilogram
Melihat semakin meningkatnya konsumen kami dari kalangan penghuni Apartement menjadikan image kami semakin terpercaya dan akan terus kami tingkatkan.

Adanya pelayanan cuci ekspresst “4 JAM JADI”
Kepadatan beraktivitas sering kali melupakan untuk mencuci pakaian yang hendak dipakai, dengan adanya layanan cuci ekspress ini diharapkan dapat membantu pelanggan mengatasi masalahnya.
Sistem pencatatan menggunakan komputer dengan program software yang dirancang khusus untuk laundry.  Untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan diperlukan sistem pencatatan moderen.
Adanya pilihan pewangi pakaian sesuai dengan selera pelanggan. Ada wangi Lavender, Bouquet, Apple, Pamansi, Trendy dan masih banyak lagi. Seharum parfum.

Diskon Khusus Untuk Member -  kami memberikan diskon khusus buat member kami.  Silahkan daftar untuk mendapatkan harga special. Dapatkan harga khusus untuk pelanggan yang menjadi member bulanan.

Cuci bergaransi untuk pakaian yang masih kotor dan tidak rapiHasil cucian yang tidak bersih dan tidak rapi dapat dikembalikan untuk dicuci ulang atau disetrika tanpa dikenakan biaya tambahan.
Adanya layanan antar-jemput pada jarak tertentu. Dengan jarak 5 Km dari workshop & jumlah berat pakaian yang banyak akan mendapat layanan antar-jemput secara gratis.
Laundry Kiloan Jakarta Selatan

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking