Dinsdag 19 Maart 2013

Laundry Kiloan Jakarta

[caption id="attachment_81" align="alignleft" width="204"]laundry-kiloan-jakarta laundry kiloan[/caption]

LaundryCepat.com - Laundry Kiloan Jakarta, gaya hidup modern dari masyarakat kota adalah mencuci pakaian di tempat-tempat khusus atau menggunakan jasa laundry. Jasa laundry saat ini sudah tersebar diseluruh kota dan untuk menggunakan jasa layananya juga sangat mudah. Mencuci pakaian bukan merupakan perkerjaan rumah yang sangat berat dan anda juga tidak perlu mempekerjakan pembantu. Anda tinggal telpon dan semua pekerjaan mencuci sudah beres ditangani oleh jasa laundry.

 

kami memberikan kemudahan dan kecepatan dalam laundry pakaian. Anda tinggal telpon kami dan kami akan menjemput pakaian kotor anda. Dan mengembalikan dalam keadaan sudah rapi dan bersih.

 

Anda tidak perlu menunggu lama, kami hanya mengerjakan jasa laundry kiloan hanya butuh waktu beberapa jam saja. Kami memulai buka dari jam 07.00 pagi sampai jam 23.00 malam.

 

Adanya pelayanan cuci ekspresst “4 JAM JADI”

Kepadatan beraktivitas sering kali melupakan untuk mencuci pakaian yang hendak dipakai, dengan adanya layanan cuci ekspress ini diharapkan dapat membantu pelanggan mengatasi masalahnya.

1 opmerking: